Pintar Menggunakan Produk Natural!

Cuie pasti sepakat dengan BC bahwa produk natural jauh lebih aman untuk digunakan. Tentu saja, selain produk natural tidak memiliki efek samping, produk natural juga sangat ramah lingkungan. Namun, ada hal-hal yang perlu kalian ketahui sebelum benar-benar menggunakan produk natural.

natural_products
source: google.com/image

Hijrah dari produk non-natural ke produk natural sudah semestinya mendapat acungan jempol, cuie. Apa lagi kandungan bahan-bahan natural seperti buah-buahan saat perawatan wajah dan tubuh tidak hanya dapat menambah kecantikan kulitmu namun juga dapat membantu merelaksasi tubuh.

Sayangnya campaign mengenai penggunaan produk natural saat ini tidak di barengi dengan pengetahuan yang mumpuni. Masih banyak saja orang yang tidak paham bahwa untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari produk natural membutuhkan proses yang panjang. Selain itu banyak juga yang mengakui bahwa produk natural dapat digunakan tanpa aturan karena memang aman.

Anggapan tersebut keliru, cuie. Walaupun produk tersebut natural kalian harus pintar dan tahu cara penggunaanya dengan tepat. Misalnya, minyak kelapa sangat dianjurkan digunakan untuk rambut dan dapat membuat rambut lembab dan berkilau. Namun, jangan pernah sekalipun menggunakan minyak kelapa untuk wajahmu, kecuali kalian memiliki kulit wajah yang super kering. Minyak kelapa/ minyak-minyak natural lainnya sangat tidak dianjurkan untuk digunakan di kulit yang berminyak dan berjerawat karena minyak dapat menyumbat pori-pori dan membuat jerawat semakin parah.

Produk natural lainnya adalah pewangi alami (essentials oil), essentials oil biasanya terbuat dari berbagai macam jenis tumbuhan. Ingatlah kembali kondisi kulit kamu, cuie karena sebagian orang dapat mengalami alergi dengan jenis tumbuhan tertentu yang dijadikan essentials oil.

Cuie, mungkin menganggap semua ini terlalu rumit namun hal yang paling sederhana dan dapat sangat memudahkan dalam pemilihan produk adalah saat kalian benar-benar tahu kondisi kulit kalian sendiri. Ketika sudah mengetahui kondisi kulit kalian, pilihlah produk-produk yang benar sesuai dengan kebutuhan kulit dan jangan lupa jatuhkan kebutuhan kulit kalian dengan produk-produk natural. Dan yang terakhir nih cuie, jangan terburu-buru ingin hasil yang maksimal tanpa kalian ketahui jelas bagaimana cara penggunaan produk natural tersebut.

One thought on “Pintar Menggunakan Produk Natural!

Leave a comment