80 Kali Perawatan di Larissa Selama 10 Tahun Menjadi Member

Perawatan kulit buat BC sebenarnya bukanlah hal yang utama selagi kulit masih dalam kondisi yang baik-baik saja. Namun kalau kondisi kulit super rewel, perawatan kulit sangat diperlukan lho, cuie.

Selagi kondisi kulit baik-baik saja BC bisa melakukan perawatan di rumah, mungkin paling simple hanya peeling dan masker. Selain di rumah BC juga tentunya melakukan perawatan di Klinik Kecantikan.

Sekarang sudah begitu banyak klinik kecantikan yang menawarkan berbagai jenis perawatan dan memberikan janji supaya kulit kamu bisa “cling-cling”, cuie. Eits, tapi jangan sampai kalian cuma kemakan janji doang ya. Begitu juga dengan BC nih, BC setiap kali ingin mencoba sesuatu pasti mikirnya lama banget, soalnya BC takut sama dampak-dampak yang membuat BC nantinya kecewa.

Kalau dulu sih sekitar tahun 2008 saat BC masih SMA di Jogja, klinik kecantikan jumlahnya masih bisa dihitung dengan jari, cuie. Wuih, kalau sekarang sepertinya dihitung pake jari kaki sama tangan ga bakalan cukup deh.

logotrans2 (1)
source: google.com/image

BC awalnya mencoba sebuah klinik kecantikan yang cukup terkenal saat itu, yaitu Larissa. Hal yang membuat BC menjatuhkan pilihan ke Larissa adalah karena mereka menawarkan perawatan yang menggunakan produk-produk natural dari buah-buahan. Hemm… untuk BC yang kulitnya super jarang punya masalah Larissa adalah pilihan yang aman. Satu, dua, tiga hingga saat ini mungkin sudah kurang lebih 80 kali perawatan yang pernah BC lakukan di Larissa. Sebagian besar perawatan yang BC lakukan juga pasti yang berbahan dasar buah-buahan.

BC super duper hati-hati untuk masalah kulit nih, cuie. Karena kalau kulit jadi rusak akibat perawatan pasti bakal susah banget untuk membuatnya kembali seperti semula. Nah, kalau boleh BC kasih saran ya. Perawatan kulit itu dilakukan sesuai kebutuhan kulit kamu sendiri, cuie. Jangan sampai kamu melakukan perawatan karena semata-mata hasilnya bagus menurut teman kamu, hanya melihat endorsement di social media atau malah hanya nekat pengen cantik tanpa berfikir panjang dampaknya nanti seperti apa.

 

EnIWTVvndSxvNgcHXULn
source: larissa.co.id

Ohya kalau cuie ingin tau Larissa itu seperti apa dan perawatannya apa aja mungkin lebih baik kulik website mereka di sini ya. Jangan lupa! Pilih perawatan yang sesuai dengan kulit kamu ya, cuie.

Leave a comment